Read more: http://www.uzumaki-popey.com/2013/01/cara-membuat-blog-agar-tidak-bisa-di.html#ixzz2SfJqaQPO


Rahasia Kehidupan

Tujuan Anda adalah apa yang Anda katakan sebagai tujuan Anda. Misi Anda adalah misi yang Anda berikan pada diri sendiri. Hidup Anda adalah hidup yang Anda ciptakan, dan tidak seorang pun berhak menghakiminya, sekarang atau selamanya. Anda harus menulis papan tulis kehidupan dengan apa pun yang Anda inginkan. Jika Anda telah mengisinya dengan sampah masa lalu, hapuslah bersih-bersih. Hapus segala sesuatu dari masa lalu yang tidak menguntungkan Anda, dan bersyukurlah bahwa masa lalu itu telah membawa Anda ke tempat Anda berada saat ini, ke suatu awal baru. Anda mempunyai papan yang bersih, dan Anda dapat memulai kembali sekarang di sini. Temukan kegembiraan Anda dan hidupilah!
Segala sesuatu yang membuat Anda senang selalu akan menarik lebih banyak kesenangan. Ikuti kebahagiaan Anda, maka semesta akan membuka pintu bagi Anda di tempat yang sebelumnya hanya terdapat tembok. Jika Anda mengikuti kebahagiaan Anda, Anda selalu hidup di dalam ruang kegembiraan. Anda membuka diri bagi kelimpahan semesta. Anda bersemangat membagi hidup dengan orang-orang yang Anda cintai, dan kebahagiaan Anda, kegembiraan Anda, gairah Anda akan menular.
“Nikmati hidup karena hidup itu sungguh luar biasa! Hidup adalah perjalanan yang indah.”

Merangkul Keluarbiasaan Anda
Lihatlah diri Anda bersama semua kebaikan yang Anda hasratkan. Rahasia ada di dalam diri Anda. Semakin Anda menggunakan kekuatan di dalam diri Anda, semakin Anda menariknya kepada Anda. Anda akan mencapai suatu titik yang Anda tidak memerlukan latihan lagi karena Anda akan menjadi daya, Anda akan menjadi kesempurnaan, Anda akan menjadi kearifan, Anda akan menjadi kecerdasan, kecintaan, dan kegembiraan.
Anda telah tiba pada titik hidup ini, hanya karena sesuatu di dalam diri Anda terus berkata, “Anda berhak untuk bahagia.” Anda dilahirkan untuk menambah sesuatu, menambah nilai ke dunia ini. Untuk sekadar menjadi sesuatu, yang lebih besar dan lebih baik dari kemarin.
Setiap hal yang pernah Anda alami, setiap saat yang pernah Anda lalui, semuanya menyiapkan Anda untuk saat ini, sekarang ini. Bayangkan apa yang dapat Anda lakukan sejak hari ini dengan apa yang sekarang Anda ketahui. Sekarang Anda mengerti bahwa Anda adalah pencipta takdir Anda. Jadi, seberapa banyak lagi yang harus Anda lakukan? Siapa Anda, apa yang Anda lakukan, mulailah sekarang juga!
Secara garis besar Rahasia Kehidupan adalah sebagai berikut:
  • Anda harus mengisi papan tulis kehidupan Anda dengan apa pun yang Anda inginkan.
  • Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan hanyalah merasa baik sekarang juga.
  • Semakin banyak Anda menggunakan daya kekuatan di dalam diri Anda, semakin banyak daya yang akan tertarik kepada Anda.
  • Saat untuk merangkul keluarbiasaan Anda adalah sekarang.
  • Kita berada di tengah zaman keagungan. Ketika kita melepaskan pikiran-pikiran yang membatasi, kita akan mengalami keluarbiasaan sejati manusia, dalam setiap bidang ciptaan kita.
  • Lakukan apa yang Anda sukai. Jika Anda tidak mengetahui apa yang membuat Anda gembira, tanyakan, “Apakah kegembiraan saya?” Ketika Anda berkomitmen pada kegembiraan Anda, Anda akan menarik serangkaian hal yang menggembirakan karena Anda akan memancarkan kegembiraan.
  • Sekarang, setelah Anda mengenal pengetahuan rahasia, apa yang akan Anda lakukan terserah pada Anda. Apa pun yang Anda pilih adalah benar. Kekuatan milik Anda.


Sumber: The Secret oleh Rhonda Byrne.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Hello Blogwalking :D Welcome to My Blog. Enjoy!!