Read more: http://www.uzumaki-popey.com/2013/01/cara-membuat-blog-agar-tidak-bisa-di.html#ixzz2SfJqaQPO


Vemale.com - Ini bukan tentang anak gadis keturunan keluarga kaya yang diwarisi usaha oleh orang tua atau kakek mereka. Namun mereka adalah Elizabeth dan Rebecca Appleyard. Keduanya belum genap 10 tahun namun sudah menjadi enterpreneur termuda di Inggris.
Mereka juga sudah punya perusahaan sendiri dengan ide penjualan sederhana, jualan permen dan mainan untuk anak kecil. Mereka membungkusnya secara cute dan menjualnya secara online. Perusahaan mereka ada di rumah mereka sendiri.

Dalam dua minggu saja, mereka bisa meraup £120 atau sekitar Rp 2 juta. Ini bukan hal yang biasa mengingat mereka belum genap 10 tahun dan masih dalam usia sekolah. Selain itu Elizabeth dan Rebecca ternyata punya tujuan mulia dengan penjualan permen itu.
Selain melatih kemandirian dengan mencari uang sendiri, mereka mengatakan bahwa uang itu ingin digunakannya untuk masuk kuliah nanti. Sang ibu menceritakan tentang cita-cita kedua anaknya, "Mereka ingin menjadi ilmuwan dan insinyur, tapi tahu kalau mereka butuh menabung banyak uang untuk bisa masuk ke sana."

(c) dailymail.co.uk

Elizabeth dan Rebecca yang cute dan semanis permen yang mereka jual itu berdiskusi dengan orang tuanya dan mereka berinisiatif menjual mainan dan permen-permen. Sederhana sih, namun ternyata kedua gadis kecil ini sudah bisa berpikir bagaimana akan menjual dan berapa keuntungan yang akan didapatkan. Mereka tak hanya bermain 'jual-jualan' seperti yang dilakukan anak seumurannya. Elizabeth dan Becca benar-benar menjual dan mendapatkan penghasilan luar biasa. Mungkin sekali mereka akan dilirik perusahaan tertentu di masa mendatang karena kemampuan bisnis yang mengesankan di usia muda.
Meski begitu, Elizabeth dan Becca tetap fun dalam menjalankan bisnis kecil yang dirintisnya dan konsisten untuk menabung uang yang mereka hasilkan. Aduh, menggemaskan sekali ya masih kecil sudah bisa belajar menabung dan menghasilkan uang sendiri.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Hello Blogwalking :D Welcome to My Blog. Enjoy!!