Read more: http://www.uzumaki-popey.com/2013/01/cara-membuat-blog-agar-tidak-bisa-di.html#ixzz2SfJqaQPO

Walk off the Earth (satu satunya band indie favorit saya :D hehehe) merupakan sebuah band Indie asal Kanada yang terbentuk tahun 2006 di Burlington, Ontario. Mereka mendulang kesuskesan di seluruh dunia dengan bermodalkan low-budget music video atau video music dengan anggaran minim untuk mengcover lagu orang maupun lagu mereka sendiri. Mereka membangun fan base sendiri secara independent tanpa campur tangan pihak label, booking agent atau management. Tanggal 7 February 2012. Crazed Hits melaporkan bahwa band ini telah menandatangani kontrak rekaman bersama Columbia Records. Band ini dikenal baik karena meng-cover musik-musik popular di Youtube, memanfaatkan instrument yang tidak biasa seperti Ukulele dan Theremin, maupun looping sample dan teknologi auto-tune.
Video mereka yang meng-cover Gotye’s “Somebody That I Used to Know The Creepshow‘s” menjadi sangat populer di YouTube pada awal tahun 2012, mengumpulkan lebih dari 29 juta viewer dalam 2 minggu, dan menerima tanggapan positif dari Gotye baik dan co-singer, Kimbra. Dalam video tersebut, lima musisi bermain dengan gitar tunggal, namun salah satu anggota band mengakui bahwa bagian-bagian audio telah ada perbaikan. Mereka mengklaim bahwa mereka semua menggunakan gitar yang sama karena mereka hanya punya satu gitar pada saat itu.

Berikut video yang meng-cover lagu gotye "Somebody That I Used to Know". Video ini hanya menggunakan satu gitar dan menurut saya ini sesuatu yang sederhana tapi waw!! hehe, Sarah Blackwood nya juga keren banget disini.




MEMBERS :
Gianni Luminati - Guitar, Electric Guitar, Bass, Ukulele, Banjo, Kazoo, Keys, Drums, Vocals, Theremin, Beatbox, Xylophone, Cigar Box
Ryan Marshall - Guitar, Ukulele, Vocals, Trumpet
Mike Taylor (Dikenal luas sebagai "Beard Guy" dan"Beard Man") – Keyboards, Vocals
Joel Cassady – Drums, Cigar box guitar
Sarah Blackwood - Guitar, Electric Guitar, Kazoo, Ukulele, Banjo, Bass, Vocals, Piano, Glockenspiel, Tamborine, Cigar Box Guitar xylophone



0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Hello Blogwalking :D Welcome to My Blog. Enjoy!!